Investasi Modal 1 USD

Dear visitors,
apa kabar? Semoga sehat dan selalu bersemangat !!
Kali ini saya akan membuat tulisan tentang investasi yang sederhana dan beresiko kecil. Investasi Modal 1 USD. Itulah judulnya.  Mohon dibaca dengan santai dan seksama ya. Mudah-mudahan bermanfaat buat kita semua. ^__^

www.rahasia-jutawan.com Selama ini kata 'investasi' selalu berkonotasi dengan modal yang besar, bisnis yang beresiko tinggi dan juga wilayah orang kaya! Padahal semua itu tidaklah benar sepenuhnya benar. Orang yang punya modal besar, orang kaya memang bisa dan biasa melakukan investasi. Namun bukan berarti orang seperti saya ini (dan mungkin juga anda) yang tidak memiliki modal yang cukup besar dan bukan orang kaya juga, tidak bisa berinvestasi!

Investasi yang saya bicarakan disini adalah investasi dengan modal minimum 1 USD atau 1 (satu) Dollar Amerika Serikat. Yang saat ini kisarannya berada diantara Rp. 8.000 s/d Rp. 10.000,- saja. Bukan berarti dengan modal sekecil itu kita hanya menghasilkan profit yang sedikit pula. Total Profit yang bisa kita dapatkan dalam jangka waktu investasi 90 hari berkisar diantara 900 % hingga 500.000 % dari uang yang kita investasikan tersebut!  Bayangkan, dengan uang USD 1 kita bisa mendapatkan 5.000 USD! Hanya dalam waktu 90 hari! Yang artinya dengan modal Rp.8.000 s/d Rp.10.000 kita bisa mendapatkan return hingga Rp.50.000.000! Dan indahnya lagi kita tidak perlu melakukan apa-apa! Cukup berinvestasi sekali saja! Tanpa repot-repot mencari downline !

Mungkin anda tidak percaya dan masih bingung dengan penjelasan saya barusan tadi. Namun saya maklum, karena dulunya saya juga tidak percaya dan tidak mengerti.

===>>> terbaru di tahun 2016 dibayar mencapai 100-1juta perharinya dikerjakan melalui online sambil menyantai pelajari caranya di www.rahasia-jutawan.com

Kemudian muncul pertanyaan, darimana kita mendapatkan profit dan dimana kita menginvestasikan modal kita tersebut? Profit yang kita dapatkan berasal dari keuntungan penjualan yang dihasilkan oleh perusahaan tempat kita menanam modal tersebut. Profit yang ditawarkan adalah sebesar 10 % per hari. Untuk lebih jelasnya, langsung aja daftar keanggotaan di perusahaan ini. GRATIS !!!

Semua jenis bisnis pastilah mempunyai resiko. Namun sebenarnya kitalah yang menentukan besar kecilnya resiko tersebut. Menurut saya, bisnis dengan modal sebesar 1 USD adalah bisnis yang sangat kecil resikonya. Karena dapat anda bayangkan, dalam kehidupan sehari-hari sekarang ini, uang sebesar 1 USD, sangatlah kecil dan mungkin hanya kita habiskan untuk hal-hal sepele seperti membeli snack, rokok atau hal-hal yang tidak penting sama sekali dan bisa dikatakan mubazir. Mungkin kita tidak bisa menghitung, seberapa sering kita menghabiskan uang sebesar itu untuk hal yang tidak berguna. Dan apabila ada kesempatan untuk mengubah hidup kita dengan modal sekecil itu, kenapa tidak kita coba?

So tunggu apalagi? Join disini ! Pendaftaran 100 % Gratis!



Jika anda masih bingung dan ingin mendapatkan arahan step by step (100% gratis) dari saya, tuliskan saja email atau no hp  anda di blog saya ini. Saya akan dengan senang hati membantu anda. Semoga tulisan saya ini bermanfaat bagi anda. Goodluck. Semoga Sukses Selalu !!!


Regards,
Seki Nakano

sumber: http://incomegratisdariinternet.blogspot.co.id/p/investasi-modal-usd-1.html
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Investasi Modal 1 USD"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top